Aplikasi Jual Beli Dan Persediaan Barang (UDSBS)

Seiring dengan perkembangan di era digital seperti sekarang banyak penjual yang menjadikan website sebagai media untuk jual beli disamping simple dan praktis jual beli secara online dengan aplikasi web ini sangatlah menguntungkan dan banyak kelebihanya yaitu :
- Tidak perlu bertransaksi secara langsung kepada si pembeli
- Jangkauan pemasaran produk bisa sangat jauh
- Proses pembayaran cukup tidak merepotkan bagi yang mengerti tentang Internet Banking
- Bisa  Input, Update dan Delete
- Laporan tranksaksi perhari, perminggu dan perbulan
- dan masih banyak lagi fitur yang disediakan

Sebenarnya aplikasi ini adalah Tugas Khusus Pribadi Saya yang berjudul Aplikasi Jual Beli Dan Persediaan Barang (UDSBS)  ditahun 2015 Kemarin yang Alhamdulillah sudah selesai melakukan proses sidang, mungkin banyak teman-teman yang bertanya mengapa saya share???
Ok saya jawab Aplikasi ini saya share, karena rasa syukur saya kepada Allah SWT, disamping itu juga saya mengerti bagaimana sulitnya bagi yang mengerjakan Tugas Akhir dari pengajuan judul sampai hari persidangan

bagi yang membutuhkan silahkan di sedot ehhh di download maksutnya :v :v :v

ini linknya ,,,, Semoga Membantu Yang Lagi Proses Skripsi IT
Note : Didalamnya sudah lengkap dengan Laporan dan Program Aplikasinya Tinggal Menerapkan meng-import Database yang ada didalamnya Dan Meng-copy Di XAMPP Server Kesayangan anda sekalian semoga membantu

Interface :
Awal Beranda

Aplikasi Jual Beli Dan Persediaan Barang

















Pengunjung Yang Baik Pasti Meninggalkan Jejak, Like Dan Share Dong Pastinya!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Jual Beli Dan Persediaan Barang (UDSBS)"

Post a Comment