Fitur Upadate Terbaru Pada Aplikasi Facebook 29/03/2017

Facebook Fitur Update 29/03/2017Facebook siapa si yang tidak tau media sosial ciptaan Mark Zuckerberg ini, hampir semua orang mempunyai akun facebook dan menjadi komsumsi sehari-hari khususnya para netizen.

Facebook kita bisa berbagi konten postifi, gambar hingga video dan masih banyak lagi fitur yang dikembangkan oleh pihak developer facebook. Hal inilah yang membuat facebook menjadi sosmed yang paling sering digunakan dan banyak penggunanya Karena selalu update fitur-fitur yang tentunya tidak akan kalah bersaing dengan Aplikasi sosmed lainya.

beranda-utama-facebook

Kali ini dewashare12 akan membahas tentang fitur terbaru di facebook. Baru-baru ini facebook memberikan fitur berupa siaran langsung untuk orang-orang tertentu, menambahkanya ke cerita, dan membuat sebuah kiriman History.

fitur-live-history-facebook

live-history-facebook

Kalian bisa langsung menyiarkan story live dengan menekan tombol gambar kamera di pojok kiri atas layar dan memulai merekam story kalian

Siaran langsung untuk orang-orang tertentu
Bagi seorang pengguna biasa, tentu tidak ada gunanya menyiarkan sebuah video secara langsung ke seluruh dunia. Oleh Karena itu, facebook pun memungkinkan para penggunanya untuk hanya menyiarkan sebuah video ke sebuah grup tertentu, seperti grup rekan kerja, grup keluarga atau grup komunitas.

private-video-facebook

Selain itu, kalian juga bisa membuat sebuah video siaran langsung dengan sebuah event di facebook. Dengan begitu, hanya pengguna yang melakukan booking (RSVP) terhadap event tersebut saja yang bisa menyaksikan video yang kalian siarkan. Jika kalian mau mengundang teman untuk menonton sebuah video yang sama, kalian bisa mengirim undangan kepada mereka dengan cara menekan tombol yang berada di kiri bawah layer.

Tentunya dengan adanya fitur terbaru pada aplikasi facebook ini diharapkan dapat mengembalikan jumlah pengguna yang sempat turun pada tahun 2014 kemarin kurang lebih sebanyak 25%

Sekian dulu untuk informasi hari ini, selamat mencoba.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Fitur Upadate Terbaru Pada Aplikasi Facebook 29/03/2017"

  1. Makin canggih aja Facebook ya gan 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyya gan memang Facebook ini tidak mau kalah sama sosmed sebelah hehe

      Delete
  2. kyk ny fitur ini buat meminimalisir pengguna untuk upload2 foto ke fb ya...
    biar storage ny gak kehabisan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi...
      Dengan pengguna sebanyak itu mungkin saja servernya takut terbebani

      Delete